Sabtu, 26 April 2014

OBAT JANTUNG HERBAL

dalah sebuJantung aah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang,yang berasal dari bahasa latin yaitu cor. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.

Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotwa orang yang banyak mengonsumsi makanan yang digoreng, cemilan bergaram, dan daging memiliki risiko serangan jantung lebih dari 35 persen lebih besar dibandingkan dengan orang yang mengonsumsi sedikit atau tidak mengonsumsinya

 Tidak ada penanggulangan yang lebih baik untuk mencegah penyakit dan serangan jantung,Namun, ada beberapa zat yang dipercaya mampu memperkecil atau memperbesar risiko penyakit dan serangan jantung, di antara lain:meschesma pelystachyus benth
 yang berfungsi menormalkan kerja jantung.

OBAT SAKIT JANTUNGdari onta emas adalah obat hasil ramuan rempah-rempah tradisional yang menakjubkan diramu dari bahan-bahan alami bermutu tinggi secara teliti dan teruji dari resep-resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri tumbuhan yang sudah langka :cajanus indicus spreng,euphorbia tin.
Makanan juga menjadi penyebab utama terjadinya serangan jantung, terutama makanan cepat saji (junk food). Para penelti dari McMaster University, Kanada, menemukan hasil bahhymi felia buru,meschesma pelystachus benth,physalis angulata linn dll.

Khasiat obat sehat jantung :

- Menghilangkan rasa nyeri pada jantung.
- Melancarkan pernafasan dan denyut nadi normal.
- Mempermudah tidur untuk penderita jantung.
- Menghilangkan sesak jantung.
- Menghilangkan letih lelah dan pening.

Aturan pakai :
- Gagal jantung 4X sehari pagi,siang,sore, & menjelang tidur @ 2 kapsul
- Sakit ringan 3X sehari  pagi,siang,sore @ 2 kapsul

Harga Kapsul Sehat Jantung :
Paket Reguler     1 botol Rp. 150.000,- (belum ongkos kirim)
Paket Hemat       3 botol Rp. 300.000,- (belum ongkos kirim)
Paket Lanjutan  10 botol Rp. 800.000,- (belum ongkos kirim)
• Ongkos kirim Pulau Jawa : Rp. 20.000,- Luar Pulau Jawa : Rp. 30.000,-

Product Consultan : (Pukul : 08.00 - 21.00)           
AHMAD
081392119995 (TELKOMSEL)

Produksi : Pj.ONTA EMAS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT DIABETES - SEHAT PANKREAS